Place for computer freaks such geeks
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Atribut Cycom

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Lexmaniax
Administrator
Administrator


Posts : 265
Reputation : 5

Join date : 2009-09-20
Age : 23
Location : diatas bumi dibawah langit

PostSubject: Atribut Cycom   Sat Sep 26, 2009 2:57 pm

gan. berhubung kita ga ada kpho, kita buat atribut aja gimana ?
IMHO sih bikin atributnya jaket. soalnya kalo pin gampang ilang dan nyampah.
tapi harganya pasti kan agak mahal. nah, gimana tuh? pada keberatan ga?

dan selalu menerima usulan lain!

_________________

INI BARU KONEKSI DEWA
Keep your MIND clear, SALAM PANDA.
don't forget, check out my blog, HERE
Spoiler:
 
Back to top Go down
http://www.51stclover.co.cc
Fayzer Slardar
Sub Moderator
Sub Moderator


Posts : 58
Reputation : 9

Join date : 2009-09-22
Age : 22
Location : the Underworld

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Sat Sep 26, 2009 4:31 pm

ide bagus tuh gan...

gimana kalo jaket + badge.. biar kliatan keren
terus emang lambang cycom beneran panda? Question
Back to top Go down
http://fayzerpage.blogspot.com
Lexmaniax
Administrator
Administrator


Posts : 265
Reputation : 5

Join date : 2009-09-20
Age : 23
Location : diatas bumi dibawah langit

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Sat Sep 26, 2009 5:46 pm

[quote=Fayzer Slardar]ide bagus tuh gan...

gimana kalo jaket + badge.. biar kliatan keren
terus emang lambang cycom beneran panda? :Question:[/quote]

ya bukan lah.. masa iya serius sih?!

_________________

INI BARU KONEKSI DEWA
Keep your MIND clear, SALAM PANDA.
don't forget, check out my blog, HERE
Spoiler:
 
Back to top Go down
http://www.51stclover.co.cc
Fayzer Slardar
Sub Moderator
Sub Moderator


Posts : 58
Reputation : 9

Join date : 2009-09-22
Age : 22
Location : the Underworld

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Sat Sep 26, 2009 5:58 pm

alhamdulillah bukan... Smile

ane lom pernah liat lambang cycom sih gan...
Back to top Go down
http://fayzerpage.blogspot.com
Lexmaniax
Administrator
Administrator


Posts : 265
Reputation : 5

Join date : 2009-09-20
Age : 23
Location : diatas bumi dibawah langit

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Sat Sep 26, 2009 7:50 pm

itu semua hanya pemikiran gila seorang raizou .zz


_________________

INI BARU KONEKSI DEWA
Keep your MIND clear, SALAM PANDA.
don't forget, check out my blog, HERE
Spoiler:
 
Back to top Go down
http://www.51stclover.co.cc
sikatjamban
Programming Moderator
Programming Moderator


Posts : 21
Reputation : 0

Join date : 2009-09-22
Age : 23
Location : ---

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Sun Sep 27, 2009 7:42 am

sebenernya panda dari si jiman tuh cyborg lho. . . .
itu keliatannya normal2 aja, padahal isinya robot
jadi nyambung juga ama cycom lah
farao <<mantab
Back to top Go down
satrio.baja.hitam
Hardware Moderator
Hardware Moderator


Posts : 65
Reputation : 3

Join date : 2009-09-21

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Sun Sep 27, 2009 7:49 am

Lexmaniax wrote:
gan. berhubung kita ga ada kpho, kita buat atribut aja gimana ?
IMHO sih bikin atributnya jaket. soalnya kalo pin gampang ilang dan nyampah.
tapi harganya pasti kan agak mahal. nah, gimana tuh? pada keberatan ga?

dan selalu menerima usulan lain!

gan, saya punya ide nih.

lambang cycomnya pake muka gue yang ganteng ini saja. gimana? pada setuju gak?

waowoalswooslowoksow, kidding.

gimana jaket + cutting stiker?
kan keren, bisa di pasang di leptop ? motor

biar keliatan cewe keren gituh
Back to top Go down
Fayzer Slardar
Sub Moderator
Sub Moderator


Posts : 58
Reputation : 9

Join date : 2009-09-22
Age : 22
Location : the Underworld

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Sun Sep 27, 2009 11:43 am

satrio.baja.hitam wrote:
Lexmaniax wrote:
gan. berhubung kita ga ada kpho, kita buat atribut aja gimana ?
IMHO sih bikin atributnya jaket. soalnya kalo pin gampang ilang dan nyampah.
tapi harganya pasti kan agak mahal. nah, gimana tuh? pada keberatan ga?

dan selalu menerima usulan lain!

gan, saya punya ide nih.

lambang cycomnya pake muka gue yang ganteng ini saja. gimana? pada setuju gak?

waowoalswooslowoksow, kidding.

gimana jaket + cutting stiker?
kan keren, bisa di pasang di leptop ? motor

biar keliatan cewe keren gituh

wah ide bagus tuh gan...

bukan tentang lambang tapi stiker Cool

tapi lambang cycom yang bner paan seh?
Back to top Go down
http://fayzerpage.blogspot.com
satrio.baja.hitam
Hardware Moderator
Hardware Moderator


Posts : 65
Reputation : 3

Join date : 2009-09-21

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Sun Sep 27, 2009 12:04 pm

SATRIO GANTENG wrote:

gan, saya punya ide nih.

lambang cycomnya pake muka gue yang ganteng ini saja. gimana? pada setuju gak?

waowoalswooslowoksow, kidding.

gimana jaket + cutting stiker?
kan keren, bisa di pasang di leptop / motor

biar keliatan cewe keren gituh

wah ide bagus tuh gan...

bukan tentang lambang tapi stiker Cool

tapi lambang cycom yang bner paan seh?[/quote]

kenapa kalo lambangnya muka gue? kan jadi keren
Back to top Go down
Lexmaniax
Administrator
Administrator


Posts : 265
Reputation : 5

Join date : 2009-09-20
Age : 23
Location : diatas bumi dibawah langit

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Wed Sep 30, 2009 12:17 pm

oke sip. usulan di tampung.
kalo jaket buatnya mungkin sekitar 150-175.
pada keberatan ga? (ini gue takutnya sih kelas XI nya yang pada keberatan)
:Hehe:

kalo sticker gampang. ada yang bisa nyetak ga? tapi kaya apa dulu stickernya?
sticker lambang cycom atau ada motif2 lainnya?


BTW lambang cycom itu komputer dengan monitor yang bertuliskan CC. bulat, background biru, ada tulisannya Cyber Community SMA Negeri 1 Bekasi.
+ ada juga gambar CPU disebelah monitor. ga ada panda-panda-an. ini angkatan gue aje ngaco.

_________________

INI BARU KONEKSI DEWA
Keep your MIND clear, SALAM PANDA.
don't forget, check out my blog, HERE
Spoiler:
 
Back to top Go down
http://www.51stclover.co.cc
Raizou
Sub Moderator
Sub Moderator


Posts : 132
Reputation : 2

Join date : 2009-09-20
Age : 23
Location : di hatimu...

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Wed Sep 30, 2009 3:30 pm

sikatjamban wrote:
sebenernya panda dari si jiman tuh cyborg lho. . . .
itu keliatannya normal2 aja, padahal isinya robot
jadi nyambung juga ama cycom lah
farao <<mantab

bounce bounce bounce bounce bounce
nice point!

@ Fadel : beraninya kau menghianati sumpah Panda del!! hukuman panda pasti akan menyadarkanmu!! percayalah!! percayalah!!

buat kelas X; panda itu sebenernya lambang cycom dari awal dibuat sama ka ferdy, tapi karena konspirasi sangat rahasia dari suatu kelompok anggota yang tidak menyukai panda (setelah ini akan disebut dengan "Pandas Deniers") atau pernah memiliki masalah pribadi dengan seorang panda, jadi banyak yang percaya kalo lambang cycom itu sebenarnya seperti yang udah dijelasin fadel di atas, sampe sekarang ga ada yang berani menyatakan ini secara lancang karena ancaman2 yang diberikan oleh pihak pandas deniers itu, dan baru pada angkatan sekaranglah kita satu angkatan angkat senjata untuk mengembalikan masa-masa kejayaan panda di cycom! liat aja lambang grup cycom, tapi lambang cycom lebih keren dari itu ko...

kalo pada bingung kenapa ketua cycom pertama milih panda, jangan bingung! cukup dengan percaya... bahwa panda itu dewa... panda itu segalanya... panda itu tuhan!!! (brainwashing mode on)

Vote for jacket! agak mahal dikit gapapa yang penting awet dan ga alay
Back to top Go down
satrio.baja.hitam
Hardware Moderator
Hardware Moderator


Posts : 65
Reputation : 3

Join date : 2009-09-21

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Wed Sep 30, 2009 10:13 pm

Lexmaniax wrote:
oke sip. usulan di tampung.
kalo jaket buatnya mungkin sekitar 150-175.
pada keberatan ga? (ini gue takutnya sih kelas XI nya yang pada keberatan)
:Hehe:

kalo sticker gampang. ada yang bisa nyetak ga? tapi kaya apa dulu stickernya?
sticker lambang cycom atau ada motif2 lainnya?


BTW lambang cycom itu komputer dengan monitor yang bertuliskan CC. bulat, background biru, ada tulisannya Cyber Community SMA Negeri 1 Bekasi.
+ ada juga gambar CPU disebelah monitor. ga ada panda-panda-an. ini angkatan gue aje ngaco.

monitornya ganti dong sama LCD.
casingnya juga, ganti full acrylic!

biar lambangnya keren & gak keliatan KOMPUTER ANGKATAN 45.

masalah cutting stiker, kan ada di irigasi belakang. paling banter 3000 perak!
Back to top Go down
Raizou
Sub Moderator
Sub Moderator


Posts : 132
Reputation : 2

Join date : 2009-09-20
Age : 23
Location : di hatimu...

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Wed Sep 30, 2009 10:22 pm

satrio.baja.hitam wrote:
Lexmaniax wrote:
oke sip. usulan di tampung.
kalo jaket buatnya mungkin sekitar 150-175.
pada keberatan ga? (ini gue takutnya sih kelas XI nya yang pada keberatan)
:Hehe:

kalo sticker gampang. ada yang bisa nyetak ga? tapi kaya apa dulu stickernya?
sticker lambang cycom atau ada motif2 lainnya?


BTW lambang cycom itu komputer dengan monitor yang bertuliskan CC. bulat, background biru, ada tulisannya Cyber Community SMA Negeri 1 Bekasi.
+ ada juga gambar CPU disebelah monitor. ga ada panda-panda-an. ini angkatan gue aje ngaco.

monitornya ganti dong sama LCD.
casingnya juga, ganti full acrylic!

biar lambangnya keren & gak keliatan KOMPUTER ANGKATAN 45.

masalah cutting stiker, kan ada di irigasi belakang. paling banter 3000 perak!

Tidak! sadarlah bahwa lambang cycom adalah Panda! kembalilah ke jalan yang benar nak...
Back to top Go down
Lexmaniax
Administrator
Administrator


Posts : 265
Reputation : 5

Join date : 2009-09-20
Age : 23
Location : diatas bumi dibawah langit

PostSubject: Re: Atribut Cycom   Thu Oct 01, 2009 12:08 am

Raizou wrote:


bounce bounce bounce bounce bounce
nice point!

@ Fadel : beraninya kau menghianati sumpah Panda del!! hukuman panda pasti akan menyadarkanmu!! percayalah!! percayalah!!

buat kelas X; panda itu sebenernya lambang cycom dari awal dibuat sama ka ferdy, tapi karena konspirasi sangat rahasia dari suatu kelompok anggota yang tidak menyukai panda (setelah ini akan disebut dengan "Pandas Deniers") atau pernah memiliki masalah pribadi dengan seorang panda, jadi banyak yang percaya kalo lambang cycom itu sebenarnya seperti yang udah dijelasin fadel di atas, sampe sekarang ga ada yang berani menyatakan ini secara lancang karena ancaman2 yang diberikan oleh pihak pandas deniers itu, dan baru pada angkatan sekaranglah kita satu angkatan angkat senjata untuk mengembalikan masa-masa kejayaan panda di cycom! liat aja lambang grup cycom, tapi lambang cycom lebih keren dari itu ko...

kalo pada bingung kenapa ketua cycom pertama milih panda, jangan bingung! cukup dengan percaya... bahwa panda itu dewa... panda itu segalanya... panda itu tuhan!!! (brainwashing mode on)

Vote for jacket! agak mahal dikit gapapa yang penting awet dan ga alay

gue janji gue seri 10x kalo ga gue dirajam kau! dasar! MURTAD KAU!
ga ada. mending juga foto ketua lambangnya!
(ketua selanjutnya siapa ya?)
balik ke atribut, jadiin polling aja ya topicnya?

_________________

INI BARU KONEKSI DEWA
Keep your MIND clear, SALAM PANDA.
don't forget, check out my blog, HERE
Spoiler:
 
Back to top Go down
http://www.51stclover.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: Atribut Cycom   Today at 11:30 pm

Back to top Go down
 
Atribut Cycom
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Cyberia Forumsite :: The Longue Cyberia :: The Longue-
Jump to: